9 Alasan Kenapa Facebook Perlu Bikin Tombol “I don’t Care”

9 Alasan Kenapa Facebook Perlu Bikin Tombol “I don’t Care”

 

 9 Alasan Kenapa Facebook Perlu Bikin Tombol "I don't Care"
9 Alasan Kenapa Facebook Perlu Bikin Tombol “I don’t Care”

Sebagai jejaring sosial facebook bisa dibilang salah satu media paling sukses se-jagad raya. Memang sih banyak

manfaatnya pakek facebook, berinteraksi dengan teman, keluarga, berkenalan dengan teman baru, nyari jodoh, selingkuhan, PHPan, Frenzonan, dan lain lain jadi lebih mudah.

Tapi semakin kesini saya semakin rapaham dengan kelakuan penggunanya, kelakuan-kelakuan yang bikin kita bisa menatap kosong dan nanar pada yang kita lihat, kalo kata paman @hmd sih “iki mah dha ngapa?”.

Mulai dari fenomena status Al4y, bikin tulisan yang buat mbacanya aja sulit apalagi pas bikinnya. Ato pake nama palsu yang avatarnyapun juga palsu contohnya gini: TedDy CuteZZ, Nton9 Ingin Dimengerti, MasNur CemangadH Celaluwh atau Gojeg Selalu Sabar setia bersahaja. Pokoknya yang gitu-gitu lah. Biasanya sih ditambahin sama avatar ndangak sambil manyun. Pas ngapdet status juga gitu, mau makan ngapdet status, mau mandi ngapdet status, sabun abis ngapdet status, sabunnya ternyata masih ngapdet status yah pokoknya mau ngapain aja ngapdet status. Kalau sekali dua kali sih gapapa, tapi kalau tiap hari kayak gitu bikin sebel juga lama-lama.

Jika kamu ternyata juga merasakan hal yang sama dengan saya, tenang kita endak sendiri, baru-baru ini jeffbullas.com salah satu situs besar punyaknya bule juga mengalami hal yang sama. Bukan Fenomena Al4y sih, tapi intinya sama yaitu penggunaan Facebook yang udah endak sesuai sama kodrat, esensi, khitoh, substansi, landasan riil, landasan materiil dan Visi-misi pada awal nya.

mungkin berlebihan yaa? emmm…tak ulangi aja…

Jika kamu ternyata juga merasakan hal yang sama dengan saya, tenang kita endak sendiri, baru-baru ini jeffbullas.com salah satu situs besar punyaknya bule juga mengalami hal yang sama. Bukan Fenomena Al4y sih, tapi intinya sama yaitu penggunaan Facebook yang udah endak sehat lagi. kok aneh, pokoknya gitudeh.

Mas bule ini bikin postingan dalam blognya mengenai alasan kenapa perlu dibikin tombol “i don’t care” buat pengguna-pengguna yang kayak gitu. Ada 9 alasan kenapa, seperti pada gambar dibawah ini.

Facebook-I-dont-care-button

Kalo kamu termasuk yang kayak gitu, ada baiknya segera ambil wudlu dan bertobatlah. 😐

Oh iya jangan lupa disimak juga mengenai 5 hal paling menyebalkan di Facebook.

source

Sumber:

http://journals.sbmu.ac.ir/en-me/comment/view/20841/15799/104144