Apa Jadinya Kalau Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s Direndam Air Panas?

Apa Jadinya Kalau Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s Direndam Air Panas?

 

Apa Jadinya Kalau Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s Direndam Air Panas
Apa Jadinya Kalau Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s Direndam Air Panas

NGONOO.com – Lagi-lagi kita akan mencoba kemampuan dua smartphone keren dari masing-masing vendor

Samsung dan Apple. Persaingan duo smartphone ini memang selalu menjadi trending diberbagai media, mau jadi apa cobak hape mahal-mahal begini kok direndam air panas (terlintas dibenak mimin). Kalau mimin sih aduuuhh, gak maulah pastinya, sayang bangeet, tapi sayangnya mimin lebih besar ke kamu kok daripada ke smartphone ini. 😀

Mau liat gimana jadinya kalau kedua smartphone premium ini direndam dengan air panas? Gak cuma panas gaes tapi mendidih, nah lho. Yuk langsung aja mimin suguhin videonya:

Ketika Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s direndam di dalam air mendidih, terlihat keduanya dalam keadaan

baik-baik saja. Namun, tidak lama kemudian iPhone 6S mulai melemah, meredup dan akhirnya mati. Sedangkan, Samsung Galaxy S7 tetap menyala di dalam air mendidih tersebut.

Gak lama setelah iPhone 6s mati, tiba-tiba Samsung Galaxy S7 juga memperlihatkan notif shutdown secara otomatis, mungkin demi keamanan makannya Samsung membekali teknologi ini ketika smartphone benar-benar dalam keadaan panas. Meski demikian, proses smartphone mati yang terjadi pada Galaxy S7 tak berarti kalau hape ini benar-benar mati dan gak bisa digunakan lagi.

Setelah kedua smartphone ini dipindah ke tempat yang kering, ketika dihidupkan terlihat kalau Samsung Galaxy S7

masih berfungsi dengan baik dan normal ketika sedang digunakan. Sementara, iPhone 6S sudah tak mau menyala lagi, kemungkinan hape ini rusak. Pasalnya iPhone 6s ini sensitif banget sama air, paling kuat ya dipake hujan-hujanan, sedangkan Samsung Galaxy S7 memang sudah mengantongi sertifikat yang tahan air. Jadi meskipun mati saat direbus, namun tidak rusak secara keseluruhan.

Sumber:

https://dunebuggyforsale.org/cut-the-rope-apk/