Aplikasi Android ini mengubah to-dos Anda menjadi pemberitahuan terus-menerus yang tidak dapat Anda abaikan

Aplikasi Android ini mengubah ke-dos Anda menjadi Memperbarui terus-menerus yang tidak dapat Anda abaikan

 

 

Aplikasi Android ini mengubah to-dos Anda menjadi diperbarui terus-menerus yang tidak dapat Anda abaikan
Aplikasi Android ini mengubah to-dos Anda menjadi diperbarui terus-menerus yang tidak dapat Anda abaikan

Saya kadang-kadang khawatir saya benar-benar tolol kompilasi saya lupa hal-hal yang harus saya lakukan, meskipun

Menempatkan di aplikasi manajemen tugas sendiri dan mengatur pengingat dengan notifikasi. Jelas, sebagian besar solusi yang ada tidak idiot-proof. Tapi Pinnit berhasil membantu orang-orang bodoh di antara kita tetap di jalur.

Aplikasi Android baru ini elegan dan sederhana. Catat saja tugas, dan Pinnit akan tetap diminta terus-menerus yang akan tetap terlihat selama-lamanya.

Pinnit menampilkan Antarmuka Yang sederhana Dan elegan, Dan JIKA Harus, Andari DAPAT mengabaikan Notifikasi Yang persisten Langsung Dari Tempat teduh
Pinnit menampilkan Antarmuka Yang sederhana Dan elegan, Dan JIKA Harus, Andari DAPAT mengabaikan Notifikasi Yang persisten Langsung Dari Tempat teduh
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah DENGAN Lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Oke, itu tidak benar. Anda benar-benar dapat mengabaikannya dari dalam aplikasi; Anda bahkan dapat mengabaikannya dari notifikasi itu sendiri, tetapi tombolnya secara cerdik disembunyikan sampai Anda memperluas notifikasi.

Tidak seperti notifikasi aplikasi lain yang dirancang untuk ditangani ketika mereka muncul, Pinnit berfungsi dengan baik untuk tugas-tugas yang tidak peka waktu, dan hanya perlu dilakukan di beberapa titik dalam sehari – seperti menulis email itu ke akuntan saya atau memanggil saudara laki-laki saya.

Aplikasi gratis ini dibangun oleh Sasikanth Miriyampalli , pengembang Android yang berbasis di India yang juga bekerja sebagai insinyur produk di firma desain Obvious . Dia mendapat ide untuk menggunakan notifikasi persisten dari teman dan kolaboratornya, desainer yang berbasis di Brasil Eduardo Pratti.

Duo ini berencana untuk memperkenalkan lebih banyak fitur yang telah mereka kerjakan, seperti membuat to-dos

menggunakan teks dari aplikasi lain, dukungan riwayat pemberitahuan penuh, pelacakan tugas, dan pemfilteran. Mereka juga bermaksud agar Pinnit tetap bebas untuk digunakan selamanya.

Apakah Anda memerlukan Pinnit? Sejujurnya, saya tidak bisa begitu saja merekomendasikan ini kepada semua orang, karena kebanyakan orang memiliki sesuatu yang built-in pada ponsel mereka, atau telah memilih aplikasi favorit untuk to-dos. Tapi pemberitahuan terus-menerus Pinnit tentu berguna untuk pengingat yang tidak memerlukan perhatian langsung Anda – jadi jika itu sesuatu yang Anda butuhkan, ini adalah alat yang tepat untuk pekerjaan itu .

Baca Juga: