Aplikasi Pencari Kos Kini Juga Sediakan Sewa Apartemen

Aplikasi Pencari Kos Kini Juga Sediakan Sewa Apartemen

 

Aplikasi Pencari Kos Kini Juga Sediakan Sewa Apartemen
Aplikasi Pencari Kos Kini Juga Sediakan Sewa Apartemen

Aplikasi mobile kian fleksibel. Contohnya Mamikos yang awalnya hanya aplikasi pencari kos, kini menyediakan sewa

apartemen, bekerja sama dengan PP Properti.

Adapun area apartemen PP Properti yang masuk ke dalam daftar sewa di aplikasi Mamikos belum semua. Saat ini meliputi Jabodetabek, Bandung, Jatinangor, Cilegon, Kertajati, Jogja, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Di platfrom Mamikos, pengguna bisa menentukan apartemen sewa yang sesuai dengan preferensinya, seperti

memilih lokasi, budget serta lamanya durasi, bulanan atau tahunan.

Ya, Mamikos menghubungkan penyewa dan pemilik hunian dalam platform digital sehingga memudahkan pencarian hunian sewa sementara.

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, “Dengan kerja sama ini, jumlah listing apartemen di dalam platform Mamikos akan bertambah. Semakin banyak jenis dan tipe kamar apartemen, akan semakin memudahkan pengguna untuk mencari dan memesan apartemen di platform kami.”

Saat ini, PP Properti tengah mengembangkan 20 proyek hunian vertikal serta landed berkonsep Education City,

Industrial City serta CBD/Superblock di wilayah Jabodetabek, Bandung, Jatinangor, Cilegon, Kertajati, Jogja, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Mamikos telah menghubungkan lebih dari 110 ribu pencari kos dengan lebih dari 2 juta kamar kos yang tersedia di dalam aplikasi Mamikos. Mamikos hadir untuk memberikan akses dan kemudahan untuk hunian sewa dengan didukung oleh data kos yang tersebar di pelosok nusantara.

Baca Juga: