Gandeng Lebih Banyak Reseller, Kingston Boyong Produk Teranyar

Gandeng Lebih Banyak Reseller, Kingston Boyong Produk Teranyar

 

Gandeng Lebih Banyak Reseller, Kingston Boyong Produk Teranyar
Gandeng Lebih Banyak Reseller, Kingston Boyong Produk Teranyar

Kingston Technology (Kingston), salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan

memori, belum lama ini bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Program ini digelar sebagai bagian dari acara Kingston Partner Gathering. Dalam acara ini, Kingston juga memiliki tujuan, yakni ingin lebih dekat dengan para partner, sekaligus juga dengan media-media yang ada di Indonesia.

Hal menarik lainnya, Kingston juga mengumumkan soal keseriusannya untuk lebih fokus menggarap pasar Indonesia dalam menawarkan sejumlah produk andalannya. Untuk itulah, Kingston juga ingin memperkuat bisnis serta menarik perhatian para konsumen di Tanah Air.

Sekadar informasi untuk kalian, Kingston sendiri sudah menggelar programnya ini sejak kuartal empat tahun lalu.

Hingga kini, jaringannya sudah mencapai 20 reseller yang tersertifikasi, 110 toko resmi dan 400 staff yang akan melayani konsumen dengan memakai seragam resmi Kingston.

Di hadapan sejumlah media di Jakarta (21/3), Mira, selaku Field Sales Manager, Indonesia, Kingston APAC menegaskan bahwa Kingston akan merangkul lebih banyak reseller yang tersertifikasi. Hal ini bertujuan untuk memberi rasa nyaman bagi konsumen.

Lebih jauh, Mira juga menjabarkan beberapa produk terkini besutan Kingston yang siap untuk dipasarkan di

Indonesia. Tak hanya memboyong SSD dan Memory yang masuk ke dalam sub-brand Hyper-X, Kingston juga memperkenalkan Memory Card Canvas Series.

“Salah satu produk unggulan yang kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia adalah Memory Card Canvas Series. Produk ini terdiri dari SD Card dan MicroSD yang idel ditujukan untuk pengguna kamera dan smartphone,” jelas Mira.

Sumber:

https://nisachoi.blog.uns.ac.id/pulau-misterius/