HP Xiaomi Redmi K30i, Hadir dengan Resolusi Kamera Utama 48 MP

HP Xiaomi Redmi K30i, Hadir dengan Resolusi Kamera Utama 48 MP

HP Xiaomi Redmi K30i, Hadir dengan Resolusi Kamera Utama 48 MP

Kabar kemunculan HP Xiaomi Redmi K30i kini telah terungkap ke permukaan. Dengan artian, Xiaomi Redmi K30i ini akan menjadi saudara dari Redmi K30.

Menurut kabar yang telah beredar, ponsel anyaran dari Xiaomi tersebut hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Sontak mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penggemarnya.

Bahkan, telah dilaporkan bahwa Xiaomi Redmi K30i akan diluncurkan sebagai sebuah alternatif baru yang lebih murah jika dibandingkan dengan Redmi K30 di Cina. Menariknya lagi, ponsel andalan Xiaomi tersebut akan segera debut pada akhir bulan ini.

Dimana akan dipasarkan sebagai ponsel 5G dengan harga yang paling terjangkau dalam portofolio perusahaan. Sementara itu, satu-satunya hal yang membedakan antara Redmi K30i dengan Redmi K30 adalah dari segi bekalan kameranya.
Spesifikasi HP Xiaomi Redmi K30i

Sub merek dari Xiaomi, pada bulan Desember tahun lalu, tepatnya di negara Cina,

Redmi telah mencapai kesuksesannya dengan berhasil meluncurkan ponsel seri Redmi K terbarunya, yaitu Xiaomi Redmi K30 5G.

Hal yang membuat publik heboh dari kehadiran ponsel tersebut, dikarenakan Redmi K30 ini merupakan smartphone pertama di dunia yang telah menggunakan chipset mid range anyaran Qualcomm. Chipset ini disebut sebagai Snapdragon 765G.

Redmi K30 juga merupakan handset pertama kali dari sub-merk Xiaomi Redmi, untuk menawarkan kepada khalayak ramai soal bekalan konektivitas 5G.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa baru-baru ini beredar

kabar mengenai kemunculan HP Xiaomi Redmi K30i.

Bila benar jika satu-satunya perbedaan dari kedua ponsel dari Xiaomi tersebut dari segi resolusi kamera utamanya, maka chipset yang dibenamkan di dalam Xiaomi Redmi K30i juga sama dengan Redmi K30.

Pastinya anda penasaran bukan, apa saja spesifikasi yang akan dibenamkan pada Xiaomi Redmi K30i? Pada kesempatan ini kami akan memaparkannya untuk anda.
Kamera

Seperti yang sudah kita tahu, bahwa saat kehadirannya, Xiaomi Redmi K30

dibekali dengan kamera utama beresolusi 64 megapiksel Sony IMX686.

Lain lagi dengan HP Xiaomi Redmi K30i. Xiaomi Redmi K30i akan dihadirkan dengan membawa kamera utama beresolusi 48 megapiksel saja.

 

sumber :

https://imii.co.id/