Mau Tampil Dengan Gaya Hip Hop

Mau Tampil Dengan Gaya Hip Hop

Mau Tampil Dengan Gaya Hip Hop

Musik hip hop memang enak banget buat didengar setiap waktu

Irama musik yang cepat dan hentakannya yang bikin kita ikut mengayunkan badan adalah alasa mengapa musik ini tetap menjadi favorit bagi sebagian orang. Karena itulah musik hip hop sangat cocok dijadinkan musik latar untuk nge-dance. Jadi, buat kamu yang hobi nge-dance atau berprofesi sebagai dancer, pastinya kamu sudah nggak asing sama musik ini kan Toppers?

Termasuk kamu yang nge-fans sama Beyonce dengan lagu-lagunya yang nge-beat, pastinya kamu juga secara nggak sadar terpengaruh untuk mengikuti gaya idola. Jangan salah…musik hip hop juga punya gaya tersendiri dalam berpakaian. Gaya ini biasanya nyaman untuk dipakai nge-dance dan sangat menunjukkan ciri khas musik hip hop itu sendiri.

 

Mau tampil beda dari biasanya? Yuk contek cara tampil ala gaya hip hop untuk penampilanmu sehari-hari. Siapa tahu, kamu jadi trendsetter di lingkunganmu.

 

Fashion

Untuk gaya hip hop, biasanya cewek lebih suka memakai crop top yang pas di badan. Kalau kamu nggak punya crop top, kamu bisa kok bikin sendiri. Caranya cukup gunting baju atau kaos kamu hingga panjangnya di atas pinggang. Selain crop top, jaket varsity dengan ukuran yang kebesaran juga nggak boleh ketinggalan. Oversized varsity jacket ini bisa kamu pinjam dari kakak atau pacar kamu. Kebanyakan gaya hip hop akan tampil dengan busanan atasan seperti ini untuk bisa bergerak nyaman saat menari.

 

Bawahan

Busana bawahan yang kamu perlukan untuk menciptakan gaya hip hop antara lain celana baggy motif camo serta legging. Kamu masih bisa kok tampil dengan rok, asalkan kamu memakai legging di dalamnya. Pilihlah legging kulit serta legging dengan motif yang lucu dan menarik agar kamu semakin nge-hip hop. Celana model baggy juga wajib kamu pakai karena celana ini ciri khas hip hop banget. Kamu bisa pilih warna polos atau jika kamu mau tampil dengan sentuhan military look, kamu bisa pilih celana dengan motif camo.

 

Sepatu

Hmm…kali ini sepertinya kamu perlu menyimpan rapi sepatu-sepatu feminim seperti falt shoes maupun high heels deh Toppers. Gaya hip hop nggak memakai sepatu jenis itu. Sepatu sneaker haruslah dipakai untuk gaya ini. Kamu bisa pula pakai sneaker wedges biar makin gaya. Pastikan sepatu ini nyaman kamu pakai ya, terlebih kalau kamu memang mau nge-dance dengan musik hip hop.

 

Aksesoris

Nah, buat kamu penggemar aksesoris, disinilah asiknya bergaya ala hip hop style. Kamu bisa bermain dengan berbagai jenis aksesoris untuk mendukung tampilanmu. Aksesoris wajib untuk gaya hip hop adalah topi dan slayer. Kamu juga bisa menambahkan berbagai pin maupun badge di baju maupun celanamu.

Rambut
Seperti yang kita tahu, penyanyi hip hop seperti Beyonce dan Rihanna sering mengubah tampilan rambut mereka dengan warna rambut yang beraneka ragam. Kamu bisa contek juga lho, apalagi kalau kamu suka banget tampil beda di antara teman-temanmu. Untuk mendapatkan warna rambut yang mudah kamu ubah dan kreasikan, kamu bisa pakai hair chalk. Pewarna rambut yang teksturnya seperti kapur ini sangat mudah digunakan dan sifatnya temporer sehingga kamu bisa mengubah-ubah warna rambut tanpa perlu pergi ke salon. Asik banget kan?

 

Makeup

Sumber Gambar: Unsplash
Sebenarnya nggak ada hal khusus untuk riasan wajah gaya hip hop. Tapi pada dasarnya, makeup hip hop tentu saja berbeda dengan makeup untuk datang ke pesta. Maka sebaiknya kamu tampil simpel dengan cat eyes atau sedikit pulasan eyeshadow untuk menegaskan bentuk mata kamu. Sedangkan untuk bibir, tampilan hip hop kamu akan lebih lengkap bila kamu padukan dengan warna bibir yang terang seperti hot pink ataupun berry.

Tampil atraktif dan kekinian dengan perlengkapan fashion wanita terlengkap di sini!
Nggak perlu takut tampil ala hip hop style ya Toppers. Kalau kamu pede dengan tampilanmu, dijamin orang-orang juga akan memuji cara berpakaianmu yang unik. Selamat mencoba.

Sumber : https://merekbagus.co.id/