Microsoft Edge Sudah Di-download Sebanyak 5 Juta Kali di Google Play Store

Microsoft Edge Sudah Di-download Sebanyak 5 Juta Kali di Google Play Store

Microsoft Edge Sudah Di-download Sebanyak 5 Juta Kali di Google Play Store

 

Aplikasi browser mobile yang dikembangkan oleh Microsoft

, yakni Microsoft Edge terus melewati tonggak penting di platform Android. Ya! Microsoft Edge telah meraih satu juta download di marketplace Google Play Store pada bulan Desember 2017 lalu. Ini sekaligus merupakan catatan yang cukup penting bagi aplikasi mobile buatan Microsoft.

Terus tumbuh dengan cepat, enam bulan kemudian, yakni pada bulan Juni tahun ini, Microsoft Edge telah mencapai 5 juta download. Ini sebuah pencapaian yang lebih besar untuk aplikasi Android. Jika tren terus berlanjut, bukan sesuatu yang mustahil jika pada akhi tahun nanti angkanya bisa mencapai 10 juta download.

Jika Anda kuang akrab dengan Microsoft Edge, aplikasi browser mobile

ini hadir menawarkan pengalaman browsing yang lebih optimal bagi pengguna Windows 10. Namun, hal tersebut bukan satu-satunya sorotan utama yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Micosoft Edge juga menghadirkan fitur QR Code Reader dan Voice Search. Ada juga mode InPrivate yang memungkinkan pengguna untuk berselancar di internet dalam mode penyamaran dan aplikasi sama sekali tidak akan menyimpan data penjelajahan apa pun.

Salah satu daya tarik lainnya tekait dengan aplikasi browser mobile ini

adalah seringnya update yang disajikan oleh Micosoft. Ya! Raksasa software asal Redmon tersebut terbilang sering untuk memperbarui Microsoft Edge for Android dengan tujuan agar pengguna bisa mendapatkan formula yang lebih bagus.

 

sumber :

https://hon.co.id/sniper-ops-apk/