Nokia ‘Pisang’ 8110 4G Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Nokia ‘Pisang’ 8110 4G Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Nokia ‘Pisang’ 8110 4G Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya

Brand Nokia sempat merajai pasar ponsel. Perusahaan itu kini telah

meluncurkan ponsel baru bergaya retro, Nokia 8110 4G. Ponsel ini merupakan tinjak lanjut dari Nokia 8110 atau dikenal dengan sebutan Nokia Pisang yang telah diluncurkan sebelumnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (29/10/2018), bahwa sesuai namanya, ponsel Nokia 8110 4G hadir dengan dukungan 4G. Untuk model dan warnanya masih sama seperti sebelumnya, yakni ada dua pilihan, hitam dan kuning yang menyerupai pisang.

Ponsel Nokia pisang 4G ini adalah bagian dari generasi baru ponsel fitur yang menjalankan system Kai OS, yang mana platform tersebut dapat dibilang tumbuh dengan pesat di India.

Bahkan, dikabarkan platform ini baru saja mendapat dukungan aplikasi WhatsApp

serta sejumlah aplikasi milik Google, termasuk Google Maps dan Google Assistant. Selain itu, ponsel tersebut juga mendukung GPS.

Tapi sayangnya ponsel ini tidak bisa memberikan panduan perjalanan seperti saat memakai smartphone Android atau iOS. Hal ini tentu saja dapat dimaklumi lantaran keterbatasan dari Kai OS itu sendiri.

Sepertinya ponsel ini cocok buat kamu yang ingin bernostalgia

, tepatnya sewaktu Nokia berada di masa jayanya dulu. Ponsel ini pertama kali dirilis pada tahun 1996, jadi butuh waktu selama 22 tahun bagi HMD Global sebagai pemegang lisensi merek Nokia untuk membangkitkan kembali perangkat yang dikenal dengan julukan ponsel pisang itu.

 

sumber :

https://weshop.co.id/slashgirl-apk/