Oppo Find X Resmi Dirilis, Gunakan RAM 8GB & Kamera Tersembunyi

Oppo Find X Resmi Dirilis, Gunakan RAM 8GB & Kamera Tersembunyi

Oppo Find X Resmi Dirilis, Gunakan RAM 8GB & Kamera Tersembunyi

Bertempat di Museum Louvre Paris, Perancis, salah satu vendor smartphone asal Tiongkok OPPO

merilis smartphone terbaru mereka, Oppo Find X pada rabu (20/06/2018) waktu Indonesia.

Smartphone flagship jagoan OPPO kali ini, di kabarkan mengusung spesifikasi yang cukup gahar serta inovasi pada area kamera yang belum pernah ada pada smartphone keluaran merk lainnya.
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis,

Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Spesifikasi Lengkap Oppo Find X

Dengan dimensi ukuran 6,4 inchi tampilan muka Oppo Find X ini secara keseluruhan merupakan bagian layar utama tanpa adanya tombol fisik, kamera, speaker ataupun notch (poni) seperti seri smartphone prabrikan lainnya.

Dengan balutan bezel yang cukup tipis, Oppo Find X memiliki rasio layar berbanding bodi sebesar 93,8 persen. Untuk rasio layarnya sendiri adalah 19,5:9 dengan resolusi 2.340 x 1080 piksel.
Baca Juga : Sudah Tersedia Di Indonesia, Berikut Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J6 2018

Selain itu, untuk pertama kalinya pabrikan asal Tiongkok ini mengusung konsep

layar dual-edge-curved alias melengkung pada kedua sisinya. Layarnya menggunakan panel display LCD IPS yang sudah di perkuat dengan diperkuat proteksi Cornning Gorilla Glass 5.

Salah satu inovasi teknologi yang cukup inovatif adalah mekanisme penempatan kamera depan Oppo Find X yang tersembunyi di balik layar. Begitu pula dengan kamera belakangnya, fitur fotografi ini seakan ‘hilang’ karena kameranya tersembunyi dan akan muncul jika di perlukan.

Untuk menggunakan fitur kameranya, Oppo Find X di bekali mekanisme slider yang akan menggerser layar ke arah bawah untuk memunculkan kamera depannya. Namun belum di konfirmasi apakah mekanisme slider tersebut akan menggunakan tombol atau manual menggunakan jari.

 

Baca Juga :