Ponsel Paling Kecil di Dunia akan Segera Dirilis, Begini Penampakannya

Ponsel Paling Kecil di Dunia akan Segera Dirilis, Begini Penampakannya

 

Ponsel Paling Kecil di Dunia akan Segera Dirilis, Begini Penampakannya

Perusahaan telekomunikasi asal Jepang, NTT Docomo, rencananya dalam waktu dekat ini bakal merilis ponsel paling kecil di dunia yang dibekali sejumlah fitur canggih.

Dikutip dari Business Insider, Rabu (24/10/2018), ponsel paling kecil di dunia itu bernama Card Keitai KY-01L. Ketebalannya sekitar 5,1 milimeter dengan bobot 47 gram.

Meski ukurannya kecil dan sangat tipis untuk ukuran sebuah smartphone

, namun berbagai fitur canggih yang ada di dalamnya membuat ponsel tersebut bisa diandalkan. Karena, telepon pintar Card Keitai KY-01L dibekali fitur canggih.

Beberapa fitur canggih itu diantaranya layar sentuh, koneksi Internet, RAM 3GB

dengan chipset Snapdragon 435. Namun sayangnya ponsel ini belum dibekali kamera.

Tapi yang lebih menariknya lagi, NTT Docomo mengklaim bahwa ponsel mini tersebut mirip dengan kartu kredit. Ukuran layarnya sekitar 2,8 inci berkonsep elektronik seperti layaknya e-book reader.

Walaupun ukurannya cukup minimalis, ponsel mini yang mirip kartu kredit itu dibanderol dengan harga yang cukup lumayan tinggi, yaitu sekitar 32.000 yen atau sekitar Rp 4,3 jutaan.

Seperti diketahui bahwa selama ini sejumlah vendor ponsel di dunia

selalu sibuk mempersiapkan berbagai produk smartphone terbarunya. Hal itu dilakukan tiada lain untuk memenuhi selera pasar, sehingga mereka bersaing ketat meluncurkan setiap produk terbarunya.

Baca Juga :