realme 5i akan Segera Meluncur, Spesifikasi dan Harga Sudah Terungkap

realme 5i akan Segera Meluncur, Spesifikasi dan Harga Sudah Terungkap

realme 5i akan Segera Meluncur, Spesifikasi dan Harga Sudah Terungkap

realme telah membuat kejutan dengan memperkenalkan realme 5 dan realme 5 Pro

pada bulan Agustus 2019 lalu. Bahkan, kedua smartphone ini pun turut dipasarkan di Indonesia. Lantas, pada bulan November 2019 realme memperkenalkan realme 5s. Smartphone ini pun turut juga dipasarkan oleh realme di Indonesia.

Nah! Sekarang realme telah mengeluarkan pengumuman baru yang menyebutkan bahwa mereka akan menambah anggota keempat realme 5 Series. Ya! Smartphone ini disebut-sebut akan datang sebagai realme 5i yang akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 6 Januari 2020.

Informasi ini sendiri datang dari realme Vietnam yang disebarkan melalui akun Facebook resminya.

Sayangnya, realme tidak mengungkap hal lainnya tentang realme 5i. Akan tetapi, smartphone tersebut memang sudah terdaftar di situs ritel di Vietnam, yakni FPTShop dengan memperlihatkan gambar dan spesifikasinya.

Dari beberapa gambar yang diperlihatkan, dikonfirmasi bahwa realme 5i akan datang dalam balutan warna Hijau dan Biru, terlihat mirip dengan realme 5 dan realme 5s. Hanya saja, bagian belakang realme 5i tidak memamerkan desain kristal, seperti smartphone lainnya yang ada di dalam jajaran realme 5 Series.

Ya! Berbicara mengenai spesifikasinya, realme 5i punya kemiripan dengan realme 5,

kecuali perangkat tersebut datang dengan kamera depan 8 MP. Seperti yang kita tahu, realme 5 dan realme 5s punya kamera depan dengan sensor 13 MP. realme 5i juga dikatakan akan punya varian RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Disebut-sebut, realme 5i di Vietnam akan dijual dengan harga VND 4.290.000 atau sekitar Rp2,5 juta. Tentu saja, kebenaran mengenai perangkat ini bisa kita tunggu hingga minggu depan. Dan tentu saja, diharapkan smartphone ini juga akan melenggang di pasar Indonesia. Bagaimana menurut kalian?

 

Baca Juga :