Usmar Buka Hilo School Festival 2018

Usmar Buka Hilo School Festival 2018

Usmar Buka Hilo School Festival 2018

Hilo School tahun ini kembali berkolaborasi dengan Indomaret menggelar HiLo School Kids Festival 2018

, yaitu ajang kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai bagi siswa-siswi TK, PAUD dan Sekolah Dasar (SD) di Plaza Balaikota Bogor, (06/05).

Kegiatan HiLo School Kids Festival 2018 merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition yang diadakan secara nasional di 10 kota di Indonesia, yaitu Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Jakarta, Bandung, Samarinda, Bogor, Surabaya dan Yogyakarta,

Selain kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai, acara diisi dengan berbagai kegiatan seru

seperti tarian tradisional “Gema Jela Tresna”, magic clown, dan flashmob untuk menghibur 400 peserta kompetisi.

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang membuka secara resmi acara menyatakan, melalui acara HiLo School Kids Festival 2018 tentunya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berterima kasih kepada HiLo dan Indomaret yang mengadakan kegiatan ini melibatkan siswa-siswa PAUD, TK dan SD yang nanti hasilnya akan dinilai tim juri.

“Mudah-mudahan anak-anak bisa menyalurkan ide dan kreasinya dalam mewarnai dan bisa terus belajar,

” katanya.

Kepada orang tua, ia mengucapkan terima kasih karena telah menyalurkan minat dan bakat anaknya mengikuti lomba.

“Ini adalah upaya membina jati diri sedini mungkin, melalui olahrasa, olah raga dan olah jiwa melalui menggambar. Mudah-mudahan acara ini sukses dan anak-anak menjadi gembira,” ujar Usmar.

Marketing Promotion Manager HiLo Riyad Jasa Putra mengatakan, Melihat besarnya minat para peserta dari tahun ke tahun pihaknya sangat senang dapat kembali berkolaborasi dengan Indomaret dalam acara HiLo School Kids Festival Bersama Indomaret tahun ini.

Baca Juga :